Monday, March 28, 2011

Lembaran Ke- 94: Feeling down


Moodku benar benar buruk saat ini, entah karena Mrs. M yang mau datang atau karena keadaan yang seolah olah menjepitku..
Salah ga Tuhan kalau aku merasa jadi gadis paling malang diantara yang lain.. I'm an ugly duck but loved by my family so much.. itulah satu satunya yang ku bahagiakan..
umm, aku jadi tau bagaimana dunia ini bekerja seutuhnya.. entah salahku kah hanya berkutat dengan dunia yang tidak sebenarnya?? Jujur, tangisan merupakan kebiasaanku akhir akhir ini.. jika sendirian, entah dijalan.. dikamar, dikamar mandi atau di toilet, aku bisa tiba-tiba menangis.. 
banyak hal yang membuatku seolah gadis malang..
Aku bukannya bersyukur.. i'm so thankful to Allah because He makes me stand up until now.. let me for life and breath.. tapi kadang kalanya, seperti sekarang aku merasa seolah olah semua orang me JUDGE diriku sebagai ORANG YANG SALAH!

Entahlah mungkin aku orang yang terbilang sangat sensitive sangat perasa dan mudah tersinggung tapi sering kusimpan saja.. Aku benar-benar merasa orang orang seperti menghukum diriku.. Aku seperti diharuskan untuk selalu berbuat benar karena jika aku berbuat salah sedikit saja, aku akan dibuang seperti seonggok sampah.. Jujur perasaanku sekarang seperti itu..

Aku berusaha selalu menjadi orang baik, aku takut jika menyakiti perasaan orang lain dan sebisanya membuat orang lain berbahagia didekat diriku.. namun kadang bisakah orang berbuat sama terhadapku??
aku pikir pola sosialku selalu berujung dengan pola yang sama.. Aku senang namun menangis pada akhirnya..

Aku hanya berharap dalam dunia yang kejam ini.. Aku hanya ingin mendapat kebahagiaan yang kuinginkan dengan banyak mendapat cinta dari orang banyak, mencapai mimpi dan citaku, membuat orang disampingku bahagia. namun sulit sekali..

Hidup memang harus berjuang.. Aku ini hidup dengan persepsiku sendiri bukan dari persepsi orang lain.. aku hanya ingin diterima dan dicintai oleh banyak orang seperti aku mencintai orang orang tersebut.. aku hanya ingin dilihat sebagai Atika Rufaida Adni dengan apa adanya tanpa melihat fisikku yang sangat tidak sempurna ini.. 

Lihatlah aku, sedikit saja.. aku sedang bersedih.. aku ingin diterima dengan segala kekuranganku dan ketidaksempurnaan ku.. Kebiasaan jelekku.. Lidahku yang mungkin terasa tajam maafkan aku.. aku memang sedang belajar untuk menjadi orang yang baik dimata Tuhan dan manusia.. maafkan aku jika aku orang yang sangat tidak berperasaan, sangat berlebihan, suka menyela, berkata aneh-aneh, cepat tersinggung dan sebagainya..

Aku sedang bersedih dan mohon maafkan aku..

#Banjarmasin, 28 Maret 2011

No comments: