Saturday, March 12, 2011

Lembaran Ke- 84: Ini harus dilakukan..



Melakukan ini seumur umur..


Kalau dipikir pikir, saya cuma menggunakan jasa salon hanya untuk cuci + potong rambut dan facial itu pun cuma 2X seumur hidup (buat facial maksudnya) karena saya tipikal orang yang ogah disentuh sentuh oleh orang.. Cuma karena geli dan rasanya malu hehe..


Tapi, tanggal 16 Maret dan 23 Maret jadi hari bersejarah bagi hidup pendidikan saya ^__^ karena saya bakal di yudisium dan di wisuda, bakal menyandang gelar S.E (yang dilafalkan temen saya Wulan dengan Se nya Sepatu XDD) mau tak mau saya harus sedikit merubah diri walau rasanya enggan..


Jadi ceritanya tadi saya bareng Ruli dan Debby dan juga Fanie, hunting salon disekitar kampus saya yang waktunya bisa flexible dan hasilnya juga bagus.. karena saya pake jilbab jadi saya nyari salon yang bisa bikin jilbab kreasi sesuai dengan yang saya mau..
First destination is AISYA salon.. Pertama masuk kami ga yakin kayaknya itu rumah perawatan, bukannya salon. Tapi pas ditanya tanya ternya itu rumah perawatan juga nyediain jasa Make+bikin jilbab kreasi.. Kami nanya nanya dan ketika saya nanya apakah saya  bisa bawa majalah dari rumah biar bisa niru jilbab kreasi yang ada dimajalah, nampaknya pegawai pegawai salon disitu terbiasa bekerja untuk perawatan tubuh bukan masalah kreasi kreasi an.. dan mereka menjawab, cuma bisa jilbab seperti yang ada di katalog mereka.. Pas saya liat, saya males sama model jilbabnya. Ternyata temen saya debby juga rada males karena kalau pengen dandan di sana harus dateng jam 5 pagi.. Ga gila tuh saya??? buset kayak saya hantu subuh aja.. -_-"


Karena kami ga sreg sama itu salon.. kami berpindah ke Salon yang namanya ada kata timung nya hihi...
Pas masuk saya menemukan majalah serupa seperti yang ada dirumah.. daaaan kata mbaknya mereka bisa bikin jilbab kreasi kayak dimajalah itu!! Senangnyaaaah!!!


Masalahnya.. apakah mama setuju saya dandan disitu?? Mari saya tanyakan sama mama nanti ketika pulang dari banjarbaru..


#sekarang saya lagi nonton Harry Potter and The Order Of Phoenix di tipi ^^

No comments: