Sunday, March 20, 2011

Lembaran Ke- 88: Hari kenangan dalam hidup

Pak Fani, Bu Reda, Bu Maya, Ayu, Me dan Bu Rusda ^__^

Saya membayar mahal untuk hari itu..


16 Maret 2011


Berjuang selama hampir 6 bulan untuk skripsi dan 3,5 tahun untuk kuliah..
Untuk mendapatkan kalung pita kuning dan diberikan gelar Sarjana Ekonomi..


Bangga?? absolutely..
Tapi saya gag mau besar kepala.. karena tantangan sesungguhnya akan menanti..
Takut??
Jujur saya takut.. Namun saya harus tetap semangat..
Saya punya mimpi yang ga biasa..
Saya harus mewujudkannya suatu hari..


Mau mendoakan saya?
Terima kasih ^___^


Saya butuh doa anda semua teman..
saya bukan orang yang tegar setiap saat..
saya juga bukan orang yang bisa ceria seketika ketika dijatuhkan orang lain..
namun doa kalian untukku dan mimpiku,, akan membuatku bahagia..

No comments: