Sunday, March 6, 2011

Lembaran Ke- 76: When the stars come in to my heart

Konbanwa atashi no burogu ^__^.. Sorry for late fill you because i did holiday in this weekend hehe..
Sekarang saya lagi nempel banget dengan lagunya Bump of chicken - Tomodachi no uta.. karena sekarang kebersamaan saya dengan sahabat sahabat saya akan terpisah sejenak.. Menempuh jalan masing masing hehe..


Tapiiii.. saya lagi kepingin ngebahas sesuatu yang ga dibahas bahas di blog ini.. padahal salah satu membernya nongkrong di jejeran cowok cowok saya XDD.. walau yang ahlinya adalah si Ghea klo tentang satu ini hehe..


i wanna say about.. Choshinsung aka Supernova..






terdiri dari 6 bintang bersinat terang yang tampan dan sangat betalent..



Yunhak

Stage Name : Spica Yunhak | Yunhak | ユナク (윤학 or 允鶴)
Name: Jung Yunhak (정윤학, 鄭允鶴)
Birthdate: December 2, 1984 (age 26)
Position: Leader, Vocalist


Sungje

Stage Name: Sirius Sungje | Sungje | ソンジェ (성제 or 成帝)
Name: Kim Sungje (김성제 or 金成帝)
Birthdate: November 17, 1986 (age 24)
Position: Main Vocalist, Lead Dancer,Choreographer


Kwangsu

Stage Name : Becrux Kwangsu | Kwangsu | グァンス (광수 or 光秀)
Name: Kim Kwangsu (김광수, 金光秀)
Birthday: April 22, 1987 (age 23)
Position: Lead Rapper


Sungmo

Stage Name : Vega Sungmo | Sungmo | ソンモ (성모 or 晟模)
Name: Yoon Sungmo (윤성모, 尹晟模)
Birthdate: June 15, 1987 (age 23)
Position: Lead Vocalist


Jihyuk

Stage Name : Acrux Jihyuk | Jihyuk | ジヒョク (지혁 or 智赫)
Name: Song Jihyuk (송지혁, 宋智赫)
Birthdate: July 13, 1987(23)
Position: Vocalist, Rapper


Geonil

Stage Name : Canopus Geonil | Geonil | ゴニル (건일 or 健一)
Name: Park Geonil (박건일, 朴健一)
Birthdate: November 5, 1987 (age 23)
Position: Main Rapper, Main Dancer, Maknae of the team
waktu mereka debut,, saya sempat diperkenalkan oleh Fanie tapi karena waktu awal awal mereka seperti ini..

 look at Bang geo??  Yunhak!!! oke Momo chan masih normal.. Sungje? astaga!! Bang Soo @_@ dan jihyuk terbilang sangat cakep disini hehe..

tapi beneran deh saya gag mudenk sama selera fanie waktu itu.. tapi lagu mereka emang rame sih..
My First Comment..

Ternyata waktu  muncul kembali dengan album Jepang mereka.. yang PV mereka saya liat di V Channel.. 
Awal mula cinta bersemi..
Bintang Sirius pun bersiinar dihati,,

Lama kelamaan.. kelima bintang lain juga menerangi hatiku >.<
Sama seperti Super Junior.. Supernova ini juga mendapatkan cinta saya tanpa terkecuali... tanpa terkecuali..




1 comment:

raekyo said...

Astaga... Hanya j melihat ini postingan Onni.. Hahaha...
Abang Geo di Pic ke 2... poto itu sempat bikin saya terpana... ><