Tuesday, March 22, 2011

Lembaran Ke- 91: Besok wisuda!!!!

Hari ini tadi saya kepasar dua kali hehe..
Dengan alasan mau beli jilbab.. ternyata pas saya udah kekampus si Ruli minta temenin kepasar hahaha ya sudahlah saya kepasar 2 kali sehari dihari ini ^__^


Yessss!! Besok hari wisuda saya..
Hari ini tadi Full day of rain -_-" jadi saya tadi basah kuyup pas menghadiri gladi bersih wisuda..
Tapi.. saya takjub liat keadaan Gedung Sultan Suriansyah ketika dipermak jadi Rapat Senat Terbuka alias wisuda.. Wew karena biasanya saya ketempat ini cuma karena mantenan jadi rasanya agak takjub hihi.. apalagi tadi begitu masuk saya melihat ratusan manusia wkkk.. busett dah!!


Gedung Wisudaku ^__^

Jadi sepertinya besok akan panas daaan senjata wajib harus dibawa XDD #read: kipas tangan
Semoga besok bisa berjalan lancar.. amiiiin.. atashi wa hontou doki doki desuuuuuuuuuuuuuuu!! huh hah huh hah! hwaiting!! Faitoooooo!! muahhh!!

Susul saya yaaaa!! ^__^

With Fani


No comments: