Sunday, March 13, 2011

Lembaran Ke- 86: My Activity today!!

Saya ini seperti menggunakan blog sebagai  daily report haha..
Ya karena ini dunia saya, penting ga penting yang penting saya bisa curhat..

Hari ini saya dirumah seharian.. Karena Banjarmasin diliputi awan mendung cuma waktu tengah hari aja tadi yang cerah, lalu hujan lagi deeh..
Ternyata eh ternyata mama saya jalan jalan sama adik saya.. makan-makan T__T tanpa ngajak saya dan papah.. CURAAAANNGG maaa!! *anak ga tau diri XDD
Alhasil tadi saya seharian cuma main didepan komputer, maen twitter.. ngedonlot lagu Monkey Majik pesenan si adik,, karena internet lemooott. yang ada ngedumel seharian haha.. 
Ya uda.. selagi nunggu donlotan.. saya foto foto ga jelas seperti dibawah ini XDD anda pasti ngakak..

bisa bikin ngakak? kayaknya bikin muntah deh hihi.. *narsis*

bagaimana dengan ini?? XD

Kalo ini soook lebay deh!! -_-" memalukan
Coba liat saya?? Saya ini kalau udah gag ada kerjaan bisa mengerjakan sesuatu yang aneh aneh punya.. Kalian yang liat pasti ngakak hihi..

walau gitu tetep aja kalau saya mandangin tipi rasanya air mata ini mau keluar lagi..
Jepang kita sedang berduka..

Bisa disimpulkan hari ini saya menggila di atas kesedihan.. Sedih karena merasakan hal yang sama..
Rasanya horror banget..
26 Desember 2004 dan 11 Maret 2011..

#kenapa tulisan ini makin kebawak makin sedih -_-"

No comments: