Friday, April 1, 2011

Lembaran Ke- 95: Old Camera



percaya ga kalau kamera diatas umurnya lebih tua 9 tahun dari aku.. diitung itung kamera ini uda berumur 30 tahun... #glekk
Beberapa hari yang lalu papa tiba tiba menjijnjing kamera ini.. saya bingung "itu apaan yak??" dalam hati udah seneng hihi.. dikirain papa ngebeliin kamera DSLR tanpa bilang kekke..
Ternyata eh ternyata kamera ini yang beliau simpen selama 30 thun mau dikasihkan ke saya.. 


Saya senang banget, walau kamera tua bangkotan yang masih make roll film buat ngejepret.. saya punya koleksi pertama ^__^..


Makasih ya pa.. Saya jaga baek baek nih kamera.. semoga aja saya bisa makenya dan jepret2 kekeke..


MUAAACH i love you papa!

2 comments:

raekyo said...

Ntar bawa dong onni, kalau kepusko.. Pengen liat.. hihi..

Wakahisa Chika said...

haha.. iya ntar eonni bawa buat liatin ghea ^^