Wednesday, March 23, 2011

Lembaran Ke- 92: Akhirnya wisuda juga XDDDD

yaaaa... finally saya merasakan yang namanya wisuda kekekeke.. walau tadi agak sedikit membuat saya rada emosi gara gara hampiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiir telat.. tapi untunglah semua berjalan lancar.. saya ga memalukan pake high heelsnya XDDD karena yang saya takutkan adalah jatoh dengan lancarnya didepan ratusan orang ckckck.. Alhamdullilah ga kenapa napa hihi..

suasana digedung susu sih tertib tertib saja tapiii panasnya boo ga nahan, karena emang saya orangnya gampang kepanasan jadilah tissue dan kipas adalah teman setia saya ketika duduk manis di bangku..

Yang bikin seneng hari ini adalah Ghea dan Maya nyamperin ke gedung susu.. >.< dasar dongsaengdeul yang tersayang,, mauu capek capek habis kuliah panas panas ke gedung seberang.. THANK YOUUUU DONGSAENGDEUL!!! I LOVE YOUUUU!!!

Hari ini ternyata banyak teman teman SMP dan SMA yang sama sama jadi sarjana.. walau mereka ga inget aku kayaknya =( tapi aku inget kok sama kalian =).. Selamat ya teman teman...

Karena saya gag punya Digcam dan males foto foto.. saya cuma mengabadikan segelintir yang terjadi didalam dengan kamera hape saja #so sad.. semoga kalian bisa merasakan kebahagiaan saya ^__^


^__^v


Fanie and me..




keren khan ?? ^__^v

No comments: