Friday, February 4, 2011

Lembaran Ke- 60: mereka mirip ternyata.. Shougo & Taemin

jiahaha.. akhirnya saya punya bahan tulisan..
gara gara gag sengaja liat foto kuroshitsuji musical di google keterusan ke shougo, ketemu foto menarik..

toengg!
XDDD..
karena otak saya langsung mengarah ke seseorang,, saya langsung mencari di dalam folder berserakan, foto seseorang yang saya kenaaaal kalo lagi tersenyum..

Yatta! ini hasilnya sodara sodara..
Shougo and Taemin a.k.a shoumin XDD
haha.. butuh puter otak dulu buat mikir dan menggabungkan 2 foto ini, ternyata eh gag disangka..
Shougo mirip senyumnya sama adik saya si Tae XD..

Dan tanggal lahir mereka juga gag beda jauh banget.. si Shougo 13 Juni 1993 dan Tae 18 Juli 1993..
aduuh pengen nambah adik lagi selain Chii dan Hokku chan..

tapi tapi ntar ada yang marah lagi si shou diangkat jadi adik XD..

yawda deh Tae gag jadi punya kembaran.. haha,, 

padaha, yang dibilang mirip tae itu si kamiki loh?
ternyata tangkapan mata saya malah Shougo..
dasar aneh sudahlah!

2 comments:

raekyo said...

Kembar 3 Onni, kalo ditambah Ryu-Kun.. XD

Wakahisa Chika said...

XDD kembar 3..

kena pang tak cari foto Kamiki yang mirip hehe..