Friday, February 4, 2011

Lembaran Ke- 61: Who is he?

I swear! Saya ga tahu menahu dengan profil orang ini.. Gara gara ngubek tokyohive tentang drama airing.. saya menemukan gambar ini disela-sela caps muka Nakama Yukie alian Yankumi hehe..

Cakep >.<
tapi setelah dicari tau dengan cara nyungsep ke satu site ke site yang lain akhirnya setelah neyakinkan diri, anak ini bernama.. Keisuke Minami..

ini profile dia:

Minami Keisuke (南 Minami Keisuke ? ) (lahir 3 Juli 1985) adalah aktor dan penyanyi Jepang. Ia terkenal karena perannya sebagai Kunimitsu Tezuka di Prince of Tennis seri musik,Tenimyu , dari generasi ketiga Seigaku cast. Dia adalah salah satu member dari PureBOYS (owalaaah... ternyata >.< gag jauh dari Shougo, Dori, Kanata, Shirota Yuu ckckckck)
cr: wikipedia

Profile

  • Name Keisuke Minami
  • Japanese: 南圭介 (みなみ けいすけ)
  • Real Name: Keisuke Motomura (本村圭介)
  • Birthdate: July 3, 1985
  • Birthplace: Tokyo, Japan
  • University: Waseda University -------> SATU UNIVERSITAS SAMA TEGO!!
  • Height: 183cm.
  • Blood Type: B

Movies

Television

TV Dramas

TV Movies

cr: AsianMediaWiki

Setelah cari keyword di google.. akhirnya, ketemu juga ameblo dia.. dan seperti biasa saya menculik beberapa foto dia.. saya ga ngefans sih tapi menurut saya dia cukup manis dan down to earth ^__^






Alasan mengambil gambar ini hanya karena Background nya yang bagus XDDD


4 comments:

raekyo said...

Makin menjadi2 isi blog ini.. Isnya cowok cakep semua.. hahaha.. XD

Wakahisa Chika said...

haha.. cowok ini cakep kah ghe menurutmu?

manis menurutku..

umur mau 26 tp mukanya kayak masih umuran kita hehe...

lucu lucu >.<

raekyo said...

sebenarnya saya kurang faham dengan definisi co cakep atau manis.. :D

kalo cakep itu kayak, miura? manis itu kayak shou-chan?

wew, lewat 25.. tapi muka masih tuaan miura.. ^/\^

btw, kayaknya temennya mantan 1 grup, baru bikin single tuh.. sakimoto hiromi kalo g salah namanya..

Wakahisa Chika said...

nahh begitu.. miura cakep..
shougo ato kamiki itu maniss..

hehe..

astaga.. kesian miura.. oh kau selalu dibilang BerMuTu miura XDD

lagu PureBOYS itu rada lucu musik ghe hehe.. wlo ada yg rame sih..

aku aja g hapal yang mana mana. seolah olah muka mereka mirip semua haha..