Monday, January 31, 2011

Lembaran Ke- 59: I will do same!!

This is me ^_^
Hai ^__^

tadi oom saya yang baru pulang dari jepang bertandang kerumah..
beliau membawakan beberapa oleh-oleh sederhana dan memperlihatkan beberapa foto (sayang saya ga berani minta T_T) 

I'm sooo envy!!
But someday i will going to JAPAN!

Trust me?
I trust that! ^__^


The Gift

Sebenarnya ini coklat juga ada disini tapi kotaknya langka haha

Bagian belakang

Ngiklan banget wkk

Horay dapet sumpit lagi!

Saya suka lukisan ini ^__^
ini adalah foto yang saya foto kembali (parah -__-")
diambil dari Tokyo Tower

Salah satu eskalator di Stasiun Kereta bawah Tanah

Ini dimana ya?? (lupa hadooh)

oom bergaya hehe..

Bandara Narita..

Disalah satu jalanan Tokyo

Take from Tokyo Tower too..

can i?? I CAN!!!!!

4 comments:

raekyo said...

PASTI BISA ONNI!! AYO BERJUANG SAMA2! N'tar ketemuan d depan patung Hachiko! hehehe..

Wakahisa Chika said...

Aku jadi inget kata-kata mu dan maya dikelas..
"Mari kita bertemu di depan patung hachiko" yg bikin ka yeyen bingung hihi..

MARIIII!! Berjuang meraih mimpi...
Insya Allah jadi nyata.. Amiin!

raekyo said...

Ngemeng2 itu kitkat Jepang rasanya gimana Onni?? *udik*

Wakahisa Chika said...

rasanya ga jauh beda..

cuma kayaknya lebih nikmat haha..

susunya lebih banyak ghe jadi lebih lembut rasa coklatnya ketimbang kitkat indonesia yg coklatnya berwarna tua..

kitkat jepang sono warnanya kayak cadbury..