Monday, February 7, 2011

Lembaran Ke- 63: Make me feel Normal and Shotacon!!!

こんばんわ みんな^^
Saya ingin meregangkan sejenak pikiran saya sebelum bertempur pada medan perang sesungguhnya di perkuliahan saya..
Dan bercerita tentang sesuatu berhubungan dengan 4 huruf.. yaitu:  B.O.Y.S (hehe)
Sesuatu yang bikin dunia saya selalu segar dan penuh dengan warna ^__^
Namun akhir akhir ini saya merasa sangat TUA haha, merasa seperti Pedofil atau Shotacon ckckck.. Dunia ini akhirnya dipenuhi anak-anak muda yang segar namun berumur jagung muda..
Ya ampun padahal saya masih berumur 21 tahun 1 bulan 6 hari T.T tapi itulah saya.. umur merupakan masalah dan saya terjebak didalamnya (-__-“ parah deshou?)

Saya akan beritahu terlebih dahulu Boys yang merasa saya seperti anak kecil dan sangat merasa muda dan wajar kekeke..
Check this out..



Daniel Radcliffe

Kim Ki Bum (Super Junior)

Tegoshi Yuuya (NEWS)

Kim Jun Su (TVXQ & JYJ)

Lee Teuk / Park Jung Soo (Super Junior)

Lee Jinki/ Onew (SHINee)

Kim Sungje (ChoShinSung)

Matsuyama Ken'ichi

Satoh Takeru

Yoon Shi Yoon


berasa deh kalau saya masih anak kecil dan kelakuan gag ada dewasa dewasanya haha.. mereka bisa dibilang oppa atau niisan hehe..


Tapi..
Ini adalah Boys yang imut, lucu dan cakep tapiiiiii bikin kerap menderita dengan sebutan Shotacon >.< Naniii!!!

Inoo Kei (Hey! Say! JUMP)

Miura Haruma
Kanata Hongo

Lee Taemin (SHINee)

Chinen Yuuri (Hey! Say! JUMP)

Kouta Yabu (Hey! Say!JUMP)

Matsumura Hokuto (B.I Shadow)

Lee In Jun (D-NA)

Kamiki Ryunosuke

Sakurada Dori

Sakamoto Shougo

David Archuleta

Kayaknya masih banyak lagi tapi saya bingung nyebutinnya.. oh my! Banyak sekali!!!! Ampun deh ya! Benar benar zaman jagung muda benar benar meraja lela.. masaku sudah berakhir (menyedihkan)… mereka ini membuat saya seperti nuna nuna atau neesan kecentilan.. walau khusus untuk Kouta Yabu, Haruma Miura dan Inoo Kei rasanya tak pantas saya disebut shotacon untuk mereka apalagi Yabu!!! Haha yang cuma beda 29 hari dengan saya tapi tetap saja mereka lahir dibawah saya (sakit parah!)..
Sudahlah! Lupakan! Tutup mata saja hihi.. selama masih ada pemandangan segar.. saya akan terus berburu wkk.. semakin banyaklah adik adik saya nantinya wkkk..

Catatan:  tolong posting ini abaikan saja karena tidak penting XD terima kasih HAHAHA

No comments: