Saturday, February 19, 2011

Lembaran Ke- 73: Bercerita kembali..

                                                                      
Sato Takeru!!!!
Biasa saya panggil Sate karena lidah saya yang kadang agak ribet kalau ngomong namanya hehe..
Saya kenal Sate karena Ghea pastinya ^__^
Kalau dia gag bersikeras download Bloody Monday sampai season 2.. mungkin saya akan melewatkan cowok yang satu ini.. Sahabat si Mr. Tahi lalat sexy..

Hmmh,,
Mungkin beberapa ada yang berpendapat: Apa cakepnya cowok ini? Apalagi dibandingkan dengan Haruma. Pertama kali saya juga gag terlalu menganggap dia tergolong cowok luar biasa cakep.. Namun semakin diperhatikan. Saya tau titik point amazingnya dimana orang orang yang menyebut dia gag ganteng bakal saya bilang matanya kebalik 180 derajat!!

Senyumnya..
Matanya..


Pandangi saja sedalam yang anda bisa..
Saya saja merasa sangat teduh ketika melihat dia memandang (jelas kalau saya mandangin laptop hihi).. Matanya yang besar apalagi ditambah dengan tersenyum.. Saya mengerti kenapa fans Sate bisa pingsan seketika..

Tapi jangan salah..
Batas kecintaan saya pada Sate adalah rasa hormat..
Sebagai Nii san andai saya punya Nii san kayak dia..
Sebagai sahabat andai saya punya sahabat seperti dia..
Melihat dia sebagai laki laki berhati Permata..
Yang menyayangi Haruma saya seperti sodaranya..

Mungkin seperti saya menghormati Siwon, Donghae dan Heechul..
Menghormati Masu dan Pi..
Menghormati Yabu kun dan Hikaru kun..
Rasanya, seperti membuncah tapi bukan untuk melihat seperti Kibum, Tego, Inoo atau Haru..

Sekarang saya lagi nonton Q10..
Bertambahlah rasa hormat saya sama Sate..
Kalau saya bertemu dengan orang seperti dia, mungkin I feel so lucky!
So lucky being around him and include in his life..

Si Mata yang besar dan teduh..
Teruslah berkarya..

Aitai zutto zutto..



No comments: