Friday, February 18, 2011

Lembaran Ke- 71: Free Time!

Hari kemarin adalah hari aneh binti ajaib buat saya.. Personal sih.. Kemarin setelah menonton The Green Hornet yang dibintangi Jay Chou, efek yang terjadi adalah selalu menyebut beliau imuut wkwkwk.. Alasan utama menonton film ini hanya karena satu kata.. HORNET yang mengingatkan saya pada si hacker childish di Bloody Monday.

Dan itu pertama kalinya saya nonton 3D dibioskop dan jujur,, saya tidak mau mengulang pake kacamata untuk Harry Potter nanti karena sepertinya mata saya akan pingsan haha.. Mengingat durasi Harry Potter yang gag biasa XD..

Hal gilanya adalah berjalan muter muter mall hampir 6 jam,,
Setelah keluar dari pintu 1, saya dan teman saya fani langsung ketujuan utama.. TOILET!!
Mau ketoilet untuk membereskan hidung yang kena flu didalam theater ckckck..

Sehabis itu makan di tempat Kakek ayam ditemani dengan langit senja yang indah heheh..
Merayakan sidang kami yang sukses dengan revisi sejibun..

Dan seperti gag tahu saya.. Jepret sana sini dengan kamera seadanya,, masuk ke Mart cuma buat ngambil foto ga penting,, mau nge role model kayak oom danny choo yg biasa motret di mart jepang dengan makanan yg bikin ngiler..
Ternyata saya gagal wkkk..
Yang saya potret malah hal yg.. gag penting deh!

Sebelum nonton, menuju kekursi enak

Keluarga manekin yang Sakinah wkkk..

Mengingatkanku pada kostum sidang >.<

perhatikan peringatan ini para orangtua!

Sekarang ada petanya O.o

Counter GOSH yang mengingatkanku akan TRON Legacy XD

Any someone wanna bought this for me?

Layang layang besar yang menggantung ckck..

WINNIE THE POOH!!!!

Mahal sekali harganya O.o

Collection of Mug.. Kirei Naaa!
 Nah pas jalan jalan dideket counter baju anak anak.. fani ngeh sama boneka yang dipajang..
Komentarnya: Boneka yang mengerikan untuk dipajang..
Aku perhatikan baik baik.. mukanya kayak Chukky! Apa ga ketakutan anak anak liatnya??
Ya ampuuuun!!
Mengerikan!!

Sampai dirumah padahal mau tiduur.. akhirnya malah gag tidur sampai jam 12..
Akhir akhir ini jadwal tidur benaran kacau >.<

1 comment:

fanie koyamori said...

thanks to you juga karena qta bener2 bisa seru2an hari itu... padahal ga ada niatan ya, awalnya? hehehe... but really, it was n absolutely nice day to spent with my bestfriend.. hopel we'll have it again next time...^^