Saturday, February 12, 2011

Lembaran Ke- 68: Piece of my life

Hidup dan Matiku!!!

Hari ini.. Tanggal 12 FEBRUARI 2011.. JAM 08:50 WITA (terlalu tepat waktu nih seharusnya jam 09:00 WITA!) sampai 10:40 WITA di Ruang 1 Fakultas Ekonomi UNLAM.. dengan Penguji Bapak yang ditakuti (katanya..) dengan anak anak manajemen keuangan.. Bapak Abdul Hadi S.E, M.Si (dosen yang saya hormati sangat).. 
Saya  agak terbantai hihi...
Kursi Penguji.. my Memories..
aduuh rasanya melayang.. Rasanya benar benar kayak Gado-Gado..
saya masih tak menyangka dengan pengetahuan seminim itu saya di beri penghargaan dengan nilai A.

Rasanya saya tak pantas tapi terima kasih Bu Reda, Pak Zainal dan Pak Hadi yang memberi kepercayaan kepada saya untuk dapat nilai A walau rasanya agak berat karena saya merasa sangat kurang..

Rasanya otak kayak benang kusut wkk..

Tapi gaya dulu sebelum di sidang kekeke..


aaah.. cuma sekarang rasanya legaaa!
Kehidupan sebenarnya menanti diluar sana..
saya harap impian saya akan terwujud, satu demi satu..
terima kasih atas doanya teman teman semua...

Saranghaeyo..


No comments: