Saturday, February 19, 2011

Lembaran Ke- 74: Got a good experience..

Hari ini saya tak mengira jadi hari yang menyenangkan setelah ketidak menyenangkan hari kemarin ^__^


Sebenarnya saya cukup bete karena tidak bisa ikut nonton film Harmony gara gara terlambat datang kepusko..
Akibat dari rapat Musyawarah Luar Biasa yang jadwalnya barengan sama Nonbar (HUAAAAAAAAAAAA!!)
tapi yang "terusir" seperti saya, ka masri dan ghea mengungsi kekantor seonsaengnim untuk melihat betapa konyolnya ka masri dengan teman chatnya ngirim ngirim gambar yang bisa eriak ga jelas XDD..


Siangnya setelah selesai Nonbar kami : Ka Septi, Ka Aan, Ka Gete, saya, Fanie dan Ghea agak sedikit kelaparan dan kehausan.. Rencananya mau makan di AL** tapi ternyata mereka baru buka (ANEH???)


daripada nunggu gag jelas.. mending kami nagbur ketempat makan lain.. akhirnya kami memutuskan untuk ke CR..
sesampai disana kami langsung nyari tempat duduk (dari tempat saya SILAU MAN!! XD) dan pesanan makanan satu sama lain beda beda..
Ka septi makan Nasi Goreng Udang
Saya makan Nasi Goreng Cumi-Cumi (inget Zhou Mi haha)
Ka Gete makan Mie Goreng Hongkong 
Ka Aan makan Nasi Goreng campur Mie
Fanie makan Nasi Goreng Hongkong 
Ghea cuma minum Teh Panas (kenyang katanya..)


ternyata.. kami semua (kecuali fanie) meninggalkan 1 sendok karena kekenyangan hihi..
alhasil kami kayak orang teler..
tapi karena mau jalan jalan semangat lagi!
dan memutuskan untuk ke gramedia..


As usual.. kami pada mencar kesana kemari, ketempat favorit masingmasing yang notabenenya emang pada suka komik hihi..
Lalu kebagian majalah dan mengomentari gambar gambar oppadeul di SM town..
Saya dan Ka Septi teriak teriak ngeliat harga kamera DSLR yang selangit O.o


ternyata eh ternyata, kami ditarik ikut talkshow ringan mengenai buku yang bercerita tentang bagaimana cara kuliah ke luar negeri (MY BIG DREAM!)
pembicaranya orang yang nulis buku itu sendiri yang ternyata kakaknya temennya Ruli O.o (dunia ini sempit sekali??) 
Pengalaman beliau yang bikin ngiri karena kuliah nya ke Inggris, bikin saya bermimpi lagi ingin kuliah kesana..
padahal akhir akhir ini saya agak mengubur karena rasanya kayak jauuuuh banget!


tapi sepertinya tidak mustahil..
pergi ke jepang juga gag mustahil..
I TRUST THAT I CAN!!




haduuh apakah nanti saya juga bisa seperti orang orang hebat itu?? otak saya pas pasan mbak. hiks.
perjalanan saya mapet ditengah jalan melulu hehe..
karena saya gag tau strateginya kali yak??


Okay! Someday saya bisa ntar.. Insya Allah.. Saya punya teman teman yang bermimpi hal yang sama.. jadi, kami semua pasti bisa.. Amiin




2 comments:

fanie koyamori said...

semangat, tik!!! aq mendukungmu untuk bisa jalan2 Ke UK..(secara tadi paling sering diomongin soal negara itu..)
klo ditanya aq sih.. hm.. aq pengen ke luar negeri, cuma masih ga ada bayangan apakah jalannya dengan beasiswa, kerja, atau cuma liburan.. cuma Tuhan yang tahu...^^

raekyo said...

TOFL 550 tuh nh.. ntah mengapoa takut duluan.. =.="
Kalo jadi guru juga minimal segitu...
Edan banget dh dunia ini...