Monday, April 4, 2011

Lembaran Ke- 97: My Abang Kunyuk so Happy Birthday with Dirty ^__^

Happy Birthday abaaang!
Hari ini 04042011 adalah hari ultahnya abang suju saya.. yaitu Lee Hyeok Jae! alias Eunhyuk hehe.. photo diatas baruuuu aja dia posting! ini nih yang saya tunggu dari kemaren bang! Muka kotor mu lagi hihi.. dengan baju Luffy kesayangannya.. dan muka Ya Allah enak buat dijilat XDDD dia masih tampak ganteng keke..


Sama alasan saya dengan fanie.. terlalu banyak yang bilang saranghae ke abang ini dan 12 lainnya.. jadiii.. saya tetaplah ELF namun saya hanya ingin melihat mereka dengan perasaan seperti saya melihat mereka pertama kali yang sekarang sudah tidak saya lakukan lagi..


Hmm.. Oppa! Saengil Chukhahamnida.. wish wish you all the best!!! You never lose my love.. Kibum never lose my love.. Super Junior never lose my love but i only love you in my way!!


Gwaenchana jyo?? ^__^
I send you a looooooooot love from INDONESIA!!!


and his stare just for you..


2 comments:

fanie koyamori said...

original post:"photo diatas baruuuu aja dia posting! ini nih yang saya tunggu dari kemaren bang! Muka kotor mu lagi hihi.. dengan baju Luffy kesayangannya.. dan muka Ya Allah enak buat dijilat XDDD"
GA BOLEH!!!!! kan kasihan abang.. iya, kan, bang? *datang bawa saputangan dan ngelapin mukanya XD*

Wakahisa Chika said...

ayyyyyy!! ayyyy!! ayyyy! aku tidak melakukan apa-apa keke.. khan emang enak buat dijilat..
wong itu cream hihi..

*langkah terbaik adalah kabur*