Friday, April 8, 2011

Lembaran Ke- 102: Berkunjung ke Blog nya Dori ^^v

Saya iseng ngunjungin Blognya dori ^__^ eh ternyata saya udah ketinggalan banyaaaak sekali.. Makin hari makin ganteng dan aneh ini anak ckckck.. Tapi tetap saja dia terasa sangat 'tumbuh" sekarang tambah besaaaar keke..

Postingan blognya yang paling baru berjudul Probably dia bercerita tentang err.. sebuah foto..

dari yang aku tangkep.. ini foto yang dia temukan di folder notebook dia.. Foto nostalgia ketika diambil tahun lalu.. dia juga bercerita tentang foto banner blognya yang dia ganti..
Dori's new banner
katanya dia suka design ini.. dan memang sih terlihat lebih sipp daripada banner terdahulu hehe..

Ini beberapa foto yang saya curi dari blognya keke.. dari yang aneh..
hihi.. ga kaya dori
gomen dori.. tapi.. -_-'
dengan bulu bulu ga jelas hihi..
sampe yang ganteng hihi..

pose ganteng 1
pose ganteng 2
pose ganteng 3
pose ganteng 4
cute ^^

Keren >.<
foto foto keseharian Dori..
disela latihan
hang out bareng temen makan okonomiyaki
ngeblog sama guk guk nya..
diruang latihan
maen bareng guk guk nya
engg?
si guk guk kesayangan ^^
betapa menyenangkannya hidup dori keke..


SOURCE: Dori's blog

1 comment:

fanie koyamori said...

dori.... ya ampun... bungasnya....*fans baru nih..* aku suka piku yang paling atas....