Thursday, April 14, 2011

Lembaran Ke- 103: Pangeran hati muncul ^__^

Setelah lama tidak bersua dengan beliau.. Kibum akhirnya muncul kembali dengan foto dengan seorang cewek..
SEORANG CEWEK!!!!!!
Benar seorang cewek.. rada mesra pula..
Tapi tebak???
Saya sama sekali gag mendidih malah saya senaaang sekali hihi..

Apakah saya demam??
ato saya gila??

Gak kok.. hehe..

dia sedang bersama Heebon eonni..
Sedang nonton bareng film My Beautiful Goodbye..
Coba liat wajah kibum??

I never see his face sebahagia itu akhir akhir ini..
Gag tau juga sih..
Cuma dari dulu saya merasa Kibum selalu merasa nyaman sama Heebon eonni..

makanya.. ga seperti waktu kibum di kaitkan sama YooNa yang bikin saya mendidih..
Tapi malah dengan Heebon eonni saya merasa "mempercayakan" kibum kepada eonni  yang satu ini^__^..

Mereka cocok bukan??
I LOVEEEEEEE KIBUM SO MUCH..
Tapi kalo kibum happy saya juga happy ^__^..

ada juga nih yang bikin saya happy..


mengapa kelinci??? karena ini kelincinya bang sungje hihi.. bikin hari terasa indah sama kelinci ini..
mirip sama tuannya soalnya hahaha..

hmmh.. saya cuma mau mereka semua bahagia seperti mereka membuat saya bahagia ketika saya terpuruk dan sedih..
I wish..

No comments: