Friday, January 14, 2011

Lembaran Ke- 49: Finding something on twitter

apakah ituuuuu??

hehe, ditengah peperangan saya dengan rasa malas dan ngantuk untuk skripsi.. Saya menemukan hal menarik dan mampu bikin saya loncat, terguling, mimisan haha...

Saya harap skripsi saya cepat selesai, dan gag terkena deadline, hukuman dan kemarahan dari dosen pembimbing karena gag nyetor muka ke Ibu Reda dan Bapak Zainal (Mianhamnida kyeosunim huhu)

pertama??

saya rasanya gag bisa nafas pada tanggal 12 Januari 2011..
karena Lelaki saya yang bernama kibum yang sampai dibilang teman teman bang Toyib akhirnya nongol hehe.. eoddieseo???

taraaaaaank...
@ Twitter ^__^

waah, doa saya terkabul, gag nyangka , terpesona, bengong, nangis huaaaaa...

cuman..

nama usernamenya sedikit membingungkan para khalayak hehe.. karena namanya cukup aneh tapi unik

@ikmubmik



awalnya saya cukup loading hihi.. cuman akhirnya saya ketawa karena itu cuman kebalikan dari Ki Bum Kim hha..
Alasan Oppa bikin nama itu, soalnya nama dia udah dibikin akun lain,, ya ActorKibum lah, SnowHite lah.. hehe..
That's okay, yang penting saya bisa trus memandang Kibum wlo cuma ngintip profilnya doang.. hehe..

Kedua????

ini karena Twitter juga... dan karena Majoon character yang bikin mau nge PLAK bersamaan juga saya mau nge CUBIT pipinya itu haha..

this is it..
Moon Joon Won a.k.a Joo Won..

menemukan accountnya dengan susah payah hehe.. gag jug deh, sebenarnya saya nyari twitternya Eugene eonni, tapi satu paketlah ternyata dengan Joo Won haha..

@moonjunwon












dan ini sebagian dari foto foto Oppa yang saya stolen dari twitpicnya.. MIANHAEEEE~~~

No comments: