Sunday, January 30, 2011

Lembaran Ke- 57: Menonton film bagus dipagi hari.. そのときは彼によろしく - Sono Toki wa Kare ni Yoroshiku / Say Hello to Him at that time

Pagi-pagi ini ketika saya masih mengantuk luar biasa, saya buka televisi dan cari channel yang bagus..
Pas lagi nyari-nyari, saya mandek di Celestial movie channel..
Pertama nonton cuma gara-gara yang dtayangkan adalah film jepang..
Pas dilihat ternyata yang main Masami Nagasawa salah satu aktris kesukaan saya ^__^

dan ketika tokoh cowoknya muncul, saya langsung kenal dia yang main di Densha Otoko..
pikir saya "waaah, amang imut itu lagi!!!" haha...

Lama- lama saya terhanyut juga sama film ini.. film yang bagus dengan ending yang bagus dan tak mengecewakan.. yup tidak mengecewakan..

Mengisahkan tentang seorang anak perempuan yang tidak memiliki orang tua bernama Karin Takigawa yang tinggal di bekas gerbong kereta api dan seorang anak panti asuhan bernama Yuji Igarashi yang bersahabat dengan anak ceroboh dan polos bernama Satoshi Toyama.. Mereka berjanji satu sama lain untuk selalu bersama namun suatu hari Satoshi terpaksa pindah kekota lain karena ibunya sakit, terpaksa mereka terpisah hingga 13 tahun.

Suatu hari Satoshi yang sudah tumbuh dewasa dan mendirikan toko tanaman air "TRASH" yang sesuai dengan rumah Karin sekaligus basecamp mereka bertiga dikunjungi oleh seorang wanita, wanita yang bernama Suzune Morikawa. Satoshi menerima wanita itu untuk tinggal di tokonya karena merasa kasihan wanita itu mengaku tidak punya tempat tinggal. Namun satoshi tidak menyadari kalau wanita itu merupakan model terkenal dan teman masa kecilnya, Karin Takigawa.

Karin yang mencintai Satoshi sedari kecil menyembunyikan perasaan hingga penyakit yang dideritanya semakin parah dan akhirnya dia mati suri (penyakitnya ga tau namanya.. habis itu penyakit kalau tidur lelap bisa tiba-tiba mati hiiiyyy) sebelum itu terjadi untunglah Karin dan satoshi sudah berhasil bertemu dengan Yuji walau dengan keadaan Yuji yang tak sadarkan diri..

Akhirnya mereka bertiga bahagia kok..
Satoshi akhirnya mengakui kalau dia memang mencintai Karin.. Karin juga begitu dan bangun kembali setelah mati suri..
Yuji akhirnya menikah dan punya anak.. walau dari kecil juga mencintai Karin..

Bagusnya film ini, yang ditonjolkan adalah kisah persahabatan mereka yang ga kenal waktu.. dikemas dengan pelan namun tidak membosankan..
Good Movie for teach us how meaning friendships it is..

Okay sedikit info untuk film ini:



Profile


Plot

Following "Ima, Ai ni Yukimasu" (adapted into movie of same title) and "Ren'ai Shashin~Mou Hitotsu Monogatari" (adapted into the movie "Tada, Kimi wo Aishiteru"), another novel written by author Ichikawa Takuji, "Sono Toki wa Kare ni Yoroshiku."
Like Ichikawa's previous works, the story is a love story and talks about three people's childhood friendship and their reunion after 15 years of separation. The movie stars Nagasawa Masami, Yamada Takayuki, and Tsukamoto Satoshi and will open in theatres on 2007.6.2.
The theme song is done by Shibasaki Kou and is titled "Prism" (to be released late May or early June), and is written from the point of view of the main character.

Cast


cr: asianmediawiki

Trailernya:


そのときは彼によろしく trailer - JMovie : Say Hello For Me


cr: youtube


dan link ngedonlotnya.. (thanks for Cinema3saTu)

Download Film                            >>Here<<
Download Indonesia Subtitle        >>Here<<


selamat menonton yaaa ^__<

2 comments:

mala-dewi said...

hai tomodachi.
pertama kali liat film ini pas lg obrak abrik celestial movie. emg aq jg pecinta yg berbau jepang seperti kamu ^.^
Pas aku nonton pertama kali, lgsg dpt adegan sebelum Karin mati suri dan menyatakan cintanya. nah mulainy dri 3/4 jadi gak ngerti jalan ceritanya. Tp brhubung pmainnya ganteng ^.^ untung nya ku ingat semua nama pemainnya n ketemu deh blog kamu. Makasih artikelnya.
Salam kenal.
Dewi.

mala-dewi said...

follow blog aku y. arigatou gozaimasu. ^.*