Thursday, November 25, 2010

Lembaran Ke- 22: Mereka sangat miriiip!!! bagian ke 2

^______^

saya ini suka sekali menggabungkan orang yang punya wajah mirip hihi..

sekarang yang jadi "korban" adalah lelaki ganteng dari jaman jadul dan jaman sekarang haha..



haha.. kalian bisa membedakannya?

oke..

disebelah kiri adalah Masaki Okada..



Name : Okada Masaki
Date of birth:
1989 August 15

Birthplace:
tokyo
, japan
Height:
180cm

Star sign:
Leo

Blood type:
AB

Talent agency:
stardust


Pertama kali liat dia di drama Hanazakarino Kimi Tachi e..
Tidak terlalu mencolok sih tapi karena wajahnya tampan *lagi* saya melirik dia deh haha..

Tapi kemaren kemaren saya ngeliat drama Otomen,, entah kenapa saya jadi suka lagi..
aktingnya charmed banget jadi Asuka kun..
saya khan emang suka sama flower boy haha.. penyakit saya itu

>.<

tapi setuju khan gambar pertama mereka terlihat mirip banget??
mungkin dari angle itu bikin mereka jadi orang yang sama ^__^

ahh..
untuk yang disebelah kanan..

REMEMBER???

saya yakin kalo nonton Itazura Na Kissu ga ada yang bakal memalingkan matanya dari paman yang satu ini..
bayangkan, beliau sudah membuat saya kala itu berumur 12 tahun jatuh cinta dengan Irie Naoki plus beliau haha..

hebat khan paman yang satu ini..

saya yakin anda juga..

yup He is Takashi Kawashibara..



Nickname: Kassy
Date of Birth: 16 March 1977
Horoscope: Pieces
Place of Birth: Yamanashi, Japan
Height: 178cm
Weight: 68kg
Blood Type: A
Favourite Animal: Cat
Favourite Artistes: Oasis, Mariah Crey, Mr Children and Boyz2men
Favourite Food: MacDonalds
Favourite Music: British Rock
Favourite Movie: Strange Days

so, what do you think??
mereka mirip ga??



1 comment:

mala-dewi said...

Takashi Kashiwabara masih jd 'ahjusshi' Favorit aku.. ^.^
sampe skrg aku masih nganggap dy ini seumuran dg Onew SHINee