Thursday, November 25, 2010

Lembaran Ke- 21: Mereka sangat miriiip!!!

Hari ini saya kurang kerjaan..
Menggabungkan 2 Cewek yang jelas beda negara haha..

tapi sama sama anak Girlband, yang satunya dari T-Ara dan satunya dari bump.y
tapi mereka benar benar similiar deh >.<



see that?
saya perkenalkan..

disebelah kiri, adik perempuan saya ^_____^ yang bernama Park Ji Yeon



manis deshou??? >.< dia ini sangat cute dan cantik..
beruntung sekali dilahirkan dengan sangat cantik..
dan saya ingin punya adik seperti dia haha,,












dan
yang satu nya Takatsuki Sara.. dikenal perannya sebagai Asuka Musumune muda di OTOMEN Drama Live action..
  • Birthday: August 10, 1997 (age 13)
  • Birthplace: Kanagawa Prefecture
  • Blood Type: A
  • Height: 163 cm
  • Sizes: 69 - 55 - 80 cm
  • Favorite Food: Sushi
  • Special Skills: Swimming
  • Hobbies: Piano, Music Appreciation
Muda banget khan?? wow..
saya merasa terlalu lama hidup didunia ini haha..

saya inget Ghea memperkenalkan Bump.y di Pusat Studi Korea, dan melihat gadis kecil ini saya langsung "jatuh cinta" hhihi..
Kalau dibilang gaya dia bikin saya iri.. >.<











lucu khan?? >.<
saya suka sekali dengan gayanya.. sangat masculine tapi girly pada saat yang sama..
uuuwh,, entah knapa saya suka sekali gaya perempuan seperti itu, haha..

mereka berdua kawaii deshou?


5 comments:

Osh said...

Suugeee...takatsuki kawaiii.....
ditunggu foto2nya lagi y wkwkwkwkwk
ngefans negh ma dy!!!

Wakahisa Chika said...

haha.. oke, lain hari saya post..

trima kasih uda follow saya.. ^^

SiD said...

kalo mo pic nya d http://ameblo.jp/sara0810 --> official blog takatsuki sara

imut banget dia..ampe" gw jd kesengsem pengen punya ade(ato mungkin pacar kaya gtu >.<)(lolicon mode:on)

Unknown said...

Hi, sara takatsuki 168 cm :)

Unknown said...

Hahahaha