Saturday, November 13, 2010

Lembaran Ke- 20: Gugup -__-


aissh.. doki doki desuuu >_<

Hari ini adalah hari maju Seminar ku..

Seminar Proposal Skripsi Atika Rufaida Adni..

Dag.. Dig.. Dug..

Tapi saya tidak bisa berkata dengan orang lain dengan apa yang saya rasakan..

Hanya dengan Allah SWT dan kamu ^__^

ahh.. perut sakit lagi gara gara nervous..

saya harap, semua dimudahkan..

dari membaca Power Point nya..

mengerti dengan skripsi sendiri..

kalau ada pertanyaan, semoga dapat yang mudah..

dan otomatis bisa menjawab dengan mudah..

>_<
>_<
doki doki!!!!!!!!!

Danny..
Mbum..
Tegonyan..
Inoochi..
Haru chan..

onegaishimasu...
doakan saya dari kejauhan sana >_<

saya ga punya special boy for real life so.. you are my spirit now ^__^

Untuk Allah..
Untuk Keluarga..
dan Untuk Kalian para Boys ku tersayang..

aah.. saya musti belajar lagi..

Allah-Sama.. i beg to you!1
Please help me till' the end and eien ni..

Arigatou Gozaimashita..

No comments: