Sunday, November 7, 2010

Lembaran ke - 17: Umika Kawashima

Daripada saya terus ngerasa capek
mending saya membahas gadis yang sangat imut ini.. ^^

pertama kali liat dia di BLOODY MONDAY jadi adiknya Haru Chan, Haruka Takagi
walaupun dia punya cerita sendiri waktu Bloody Monday 2 tapi tetap aja saya memperhatikan gadis manis nan imut ini..



Namanya Kawashima Umika (川岛海荷)
Lahir di Saitama Prefecture tanggal 3 Maret 1994
Tingginya 165 Cm *O.o menyamai saya?
Sekolahnya sekolah yang sama dimana Chii, Yama dan Yuuto HORIKOSHI GAKUEN..
dan tebak.. mereka sekelas hehe..

saya baru menyadari setelah melihat lagi daftar murid kelas 2D Horikoshi..
ada terselip nama Kawashima Umika..

Oh iya beberapa hari yang lalu saya kembali penasaran dengan gadis imut ini..
gara gara nonton PV 9nine - Cross Over untuk memastikan mata saya tak salah lihat..


ternyata memang Umi chan ^^
dan hontou kawaii..

ah iya..
gara gara gadis ini juga saya merasa *menemukan* pasangan yang sempurna untuk adik saya tercinta, Chinen Yuuri..
plusnya lagi mereka khan satu kelas hihi..


cocok deshou?? >.<
pasangan yang sangat Cute!!!
rabu rabu!!

dan ini foto dari blog pribadinya umi chan yang blognya tidak bisa dibuka entah mengapa TT

bersama anak anak 9nine






3 comments:

Anonymous said...

hey! ga sengaja nemu ini di google XD
setau saya umika itu tingginya 155, bkn 165... jadi msh lebih pendek dr chinen <3
trs blog dia yg dulu udh ganti jd ini
http://yaplog.jp/lp-k-umika/
saya juga suka umichii~~ kyaa kyaa *lebay*

Anonymous said...

she really have relation with chinen
, i know it. from source can be depend.really im not lie.

Anonymous said...

info terbaru dr majalah skrg 158cm
klo dr net kebanyakan 153cm drpd 158cm