Sunday, November 7, 2010

Lembaran Ke-16 : i'm stress

i'm back again in november ^^
dan tidak terasa udah hampir dipenghujung tahun 2010..
tahun depan saya tambah 1 tahun lebih tua lagi dan semoga saya bisa lulus Maret tahun depan
(Amin)**

hari ini saya istirahat total!!
tiduran tiduran dan tiduran..
rasanya badan ini dipukulin pake besi dan tulang jadi patah patah..

OH NO!!!

ini disebabkan 5 hal:
1. Acara organisasi yang O.o *adakah acara yang dilakukan dengan menguras tenaga, emosi dan pikiran dengan begini caranya??
2. Les bahasa Korea
3. Kuliah
4. Skripsi
5. My mini corporation

saya melakukan dan memikirkan 5 hal tersebut dalam satu badan dan satu otak..
rasanya saya ingin memilih salah satu namun itu MUSTAHIL..

what should i do??

saya cuman pingin fokus dengan sedikit hal..
i'm stress you know!!!

i'm stress ;_;

No comments: