Monday, December 20, 2010

Lembaran Ke- 36: Disudut kota Tokyo..


Aoi no sora.. this is part of my reason, why i love japan so much..
Japan has beautiful sora with clear view when we look them.. make me feel free ^__^


when the station little empty ^_^ ahh, so calm and this is rare situation..


i smile when see this food.. looks like sate ayam in indonesia deshou?? without peanut seasoning..
ahh, japan has sate too!!!


i ever see like this in drama like Gokusen.. maybe i'm so happy walking alone in this street..


toko yang jepang banget (ato tokyo banget??) kecil tapi sangat useful..
gag mungkin banget ada toko kayak gini di Indonesia, pasti dikira toko gag laku.. haha,
padahal toko gede atau kecil yang penting produknya yahud ^__^


himbauan kepada penumpang kereta.. very creative and sooo japan!! (saya suka liat dinding stasiun jepang.. pasti pake keramik putih kecil kecil.. khas banget)


soft bank?? hihi.. so colourful desu ne? kawaii.. rasanya gag muungkin di Indonesia apalagi di Banjarmasin kayak pasar sudimampir kayak beginian.. kalo ada saya sangat senang hihi..


TABE MIKAKO appear!! sangat cantik haha..
(sempet sempetnya) kayaknya saya melakukan hal yang sama deh kalo nemu iklan macam begini dijepang hehe..


view malam yang indah banget..


kabel kabel listrik yang saya cintai hehe.. saya suka banget kabel listrik yang dimana mana ini.. jepang banget rasanya...


sudut jalan yang bisa kita temui dijepang.. sugoii!


see the line way?? wow. sangat jarang ada di banjarmasin ^__^


sepatu anak siapa???? hehe.. angle yang unik!

foto diatas miliknya Danny Choo San ^__^ saya suka banget foto fotonya tentang jepang kalau begini.. gaya saya banget hehe.. i love street photograph.. makanya saya butuh DSLR T.T

sudut jepang emank unik.. love this..

No comments: