Sunday, December 19, 2010

Lembaran Ke- 33: Japan again


japan again ^__^

saya agak iseng iseng nyari foto foto capture an orang di site..
maklum semangat saya membara 45 kayak yang sekarang lagi maen (indonesia vs Filipina) hihi kalo bicara tentang jepang..

by the way, teman saya Hasmy tadi bilang dikit tentang jepang, tentang kamera DSLR yang dibelikan orangtuanya di jepang o.O
oh my!! that's my dream,, both!!

Punya kamera DSLR dan pergi ke Jepang sono!!
hiksu..

beruntungnya kao Hasmy ^__^

back to basic,,
saking saya pengen banget motret jepang suatu hari (kecendrungan hobi fotografi saya bukan berkaitan dengan narsisme diri , untuk komersil maupun untuk diakui namun untuk kesenangan hati belaka ^__^) makanya saya lebih suka motret segala yang unik yang tercipta tanpa kesengajaan, saya ngutil foto foto di site orang tanpa seizin empunya.. (oh pak, maafkan saya huks..)

ini dia hasil jarahan saya kekeke..






jujur saya suka bunga sakura hehe.. makanya hasil jarahan banyak banget bunga sakura nya.. karena saya pengen banget awal kedatangan saya kesana pada musim semi ketika sakura lagi bersemi (puitis amat??)

sekarang zaman jadoelnya jepang..
entah sopo yang motret tapi hasilnya bagus.. ^__^ dunia fotografi emang ajaib..




cool!!

jadi ya Tuhanku
tolonglah kabulkan impian saya suatu hari untuk pergi dan tinggal dijepang ^__^ kalo bisa dapet jodoh cowok jepang muslim buat dijadikan suami hehe, dan semoga saya bisa dapet kerjaan disana dan tentu saya pengen sekolah disana.. Amin



No comments: