Thursday, December 2, 2010

Lembaran Ke- 28: Cho Jinho S.M The Ballad..




누구야??
^___^

Dia Jino dari S.M The Ballad..

Nama Lengkapnya 초진호 (Cho Jinho) lahir 17 april 1992 (i'm pedofil again haha)

Pemenang SM Everysing contest tahun 2008..

bener kata ghea, waktu di contest mirip yesung haha,,

tapi first impresson when i saw him, aku bilang HENRY LAU (?) keke.. selanjutnya saya bilang GI KWANG LEE (??) wahahaha..

tapi selanjutnya lagi dia adalah dia ^___^


mirip yoo seung ho?? ^__^


Handsome and Cute duo Cho.. like brotherhood


Jino and JoJong SHINee

saya cinta sama suaranya,, karena saya emang suka sama suara yang bagus hihi..

tapi kalau mukanya sih standard kok.. tampan banget gag juga, jelek ya gag lah..

tapi lagi, lama lama saya kesengsem >.< aduuuhhh!! PEDOFIL TIKA PEDOFIL CKCKCK!!!


Jino menghayati sampai monyong haha, bentuk bibinya sama kayak saya (dilempar fans jino)


ijeoyo~~~~~ kata jino >.<


bernyanyi sepenuh hati .. (ga nahaaan!!)

1 comment:

agatha 3 said...

Ini jino sekarang kemana?