Monday, August 9, 2010

Lembaran Pertama ^^


Hai!!
baru sekarang punya kesempatan untuk mengisi lembaran impian saya.
Belajar punya Blog dan menulis..

Lembaran ini saya isi dengan perkenalan dengan my dream boys ^^
haha, tulisan yang isinya ga ada tapi mereka lah pemacu saya =D

STARTING...

karena saya sukaaa sekali dengan Harry Potter dan Inggris, ini cowok merebut perhatian saya semenjak kelas 1 SMP, kira kira 9 tahun yang lalu...
Cukup lama bukan???
dia DANIEL RADCLIFFE
by the way fotonya uda nongol diatas ^^
Mr. Potter caps my heart.. sampai kapanpun nih Mr. gak bisa digantikan.. dan beruntung saya hidup sejalan sama dia jadi nanti kalau Harry Potter di Remake ulang 30 tahun kedepan, saya masi mengingat harry Potter sejaman ama saya hehe..

yaph,, saya gak punya ide lagi..
menulis dengan waktu terdesak ^^
saya harap bisa nulis lebih berbobot lagi..
BYE!! Jya Matta ne..

No comments: