Thursday, August 19, 2010

Lembaran Keenam : talk about Matsumura Hokuto

こんいちわみんなさん

Saya mau berbicara tentang adik jepang saya yang kedua ^^ *padahal yang pertama belum di omongin sama sekali*

Dia baru saya angkat sebagai adik resmi saya absolutely tanpa persetujuan dari dia, emaknya dan babenya hihi… setelah ngeliat *lagi* PV akuma no koi si Yuma w/ B.I SHADOWS gara gara lagi ngefans ama drama si Yuma Koishite Akuma XDD *saya rekomendasikan bagi anda yang menyukai kisah tentang vampire dan sebangsanya, ceritanya romantis loh ngaak bakal kalah ama Twilight SAGA wkkk*

Lalu apa hubungannya??

Karena dia anak B.I SHADOWS yang tak pernah saya perhatikan sebelumnya jadi rada kaget juga waktu saya iseng iseng liat lagi PV Akuma no koi dan *tersihir* waktu scene yang ini

Cool khaaaaan!!!

Benar benar dalam bayangan nih anak, saya tak menyadarinya hihi. Dan sekarang saya sukaaa banget ma nih anak yang umurnya baru menginjak 15 tahun alias baru kelas 3 SMP. OH my GOD! Tapi tebak saja tinggi nya udah menyamai saya loh!! Ya ampuuun!

Ok saya kasih tau dulu informasi tentang anak yang senang saya panggil Hokku Chan ^^

Nama Lengkap dia Matsumura Hokuto tapi orang orang terdekat dia suka manggil Hokku. Dia lahir di Shizuoka Prefecture 18 Juni 1995 *gag beda jauh ma Inoochi yang 22 Juni ^^*. Tinggi badannya sekarang 167 cm kalo ga naik lagi hehe tapi beratnya turun sekilo huhu dari 52 kg jadi 51 kg *makan yang banyak dede* dan ukuran sepatunya 26,5 cm

Dia bilang titik terkuat nya dia ga pemalu padahal saya pikir dia pemalu ^^ tapi lama lama dia itu orang nya asik dan menyenangkan orang yang bisa dekat dan kenal sama dia. Kalo titik terlemahnya dia kata dia sih suaranya kerendahan, iya juga sih hehe waktu aku denger suaranya waktu pada iseng bikin CM gadungan suaranya emang rada labil tapi that’s okay still cute kok de..

Yang bikin saya cukup terkejut nih anak hobinya karate!!! Tendangannya MANTAPP!! Wah kecil kecil udah hebat beladirinya, bisa jaga diri plus orangnya kuat, tapi saya jadi keinget ama pemeran Aang di The Last Airbender hihi, dia juga jago karate. SUGOII!

Dia suka makan pasta dan benci dengan yang namanya Mentimun. Heran saya gag adik saya pertama si YuuriChii gag si Hokku pada gag doyan mentimun haha, tapi saya juga ga doyan walo gag benci juga.

Warna favorite dia Putih dan Hitam, hmm.. I do!! Warna kesukaanya related sama my Tegonyan hehe.. duh dilihat lihat cowok cowok kesayangan saya pada related hihi… Senangnyaaaah!!!

Mata pelajaran yang paling dia sukai itu Ebglish dan Japanese, wah sama ama neechan nih wlo gag jago tapi I love that language both. I hope someday we can talk with English ^^ namun dia gag suka sama matematika *Ya ampun kok sama lagi sih???*

Alasan dia masuk Johnny’s itu karena dia ngefans berat sama NEWS, HYAAAA!!! NEWS juga band kesayangan saya,, dan Hokku chan ngefans berat ama bang YamaPi dan berharap bisa seperti bang Pi dan NEWS, amin!!! *asal yang baik baiknya aja yah yang ditiru ^^*

Jujur, ngedapetin info tentang nih anak sama dengan nyari kerikil dalem jerami, ampun deh walo lumayan tapi yang dibahas biasanya dangkalnya doank. Walo punya beberapa Scan magazine, tapi saya gag bisa baca dan jarang saya temukan orang mau berbaik hati mentranslate omongan nih anak huhu.

Beberapa teman saya bilang nih anak cantik kayak tego TT hyaa padahal saya paling gag mau cowok cowok saya dibilang cantik karena laki laki khan harusnya tampan bukannya cantik, tapi apa boleh buat kalo dilihat deretan cowok cowok saya emang sebagian besar punya wajah *cantik* dan punya senyum manis ^^

Ini beberapa foto Hokku chan yang saya caps, cut, dan edit ^^:

Oh Tuhanku, dia memang cantik sekali disini haha.. makan semangka nya cuute banget!! Adik kandung saya tercinta saja mengira ini cewek beneran wkkk.

Itu kanji nama nya.. lumayan ga susah karena goresannya gag terlalu banyak ^^ senyumnya bikin melting deh!!

Ini semua waktu dia berumur 1, 3 dan 6 tahun… pas bener pas dia ngrayain ShicHigosan matsuri hehe… dari kecil aja udah kawaii berat pantes aja gedenya bikin meleleh haha.. aduh nih saya jadi iri ama emak dan babenya punya anak se kawaii ini. Pipinya bikin saya gemes dan slalu mau di CHU~~~



Ini dia bersama Yuma dan B.I SHADOWS

Saya heran kalo nih anak gag di ngeh ama fansu anak Johnny’s atau B.I SHADOWS, padahal bakat cakep jelas jelas kelihatan!!! >.<

dan dia bisa bersikap imuuuut banget disaat yang lain bertampang cakep wkkkkk!!!





Ini bareng sama fuma..



Barengan sama yugo




Dan bareng sama Yuma *Yuma aja tatapannya yahut WKKK*



Dan piku lainnya yang saya caps dan cut dari video dan scan magazine





















Nah foto dibawah ini hasil editan saya, >.<>



Dan yang terakhir bikin saya mau runtuh



Astaga???? Ini anak 15 tahun apa bukan sih??? Huuuuh bikin gemes aja kau hokku!!!

Kayaknya cukup segini dulu deh… saya masih belum tahu banyak tentang anak ini, seperti yang saya bilang nemu in formasi tentang nih anak susahnya minta ampun!!! Tapi kalo mau lihat performance dia, sering sering liat School Kakumei, dia nongol disana walau perlu ekstra kejelian anda hehe. Saya harap anda bisa menemukan keistimewaan anak ini seperti saya ^^ *emang saya model agency XDD*

Jya matta ne Minna…


No comments: