Thursday, August 19, 2010

Lembaran Keempat : Chika no Otoko

Hahaha… Minna san!!! Genki desuka?

Coba coba ngetik aneh aneh lagi dan skarang mau ngebahas sedikkit tentang arti kitenoo…

Ki = ki bum

Te = Tego

Noo = Inoo

Nama yang unik khan? Saya cinta mereka bertiga ^^ mereka itu bisa dibilang saling melengkapi dan tipe cowok saya banget..

Susah dicari? Ya iyalah wong mereka berjuta kilometer jauhnya hehe...

oke ini dia yang pertama:

1. KIM KI BUM

Si Mr. killer smile.. Mr. Amrik ku tersayang hehe… jatuh cinta setengah idup sama cowok dengan nama lengkap Kim Ki Bum ini…

Seneng banget ada yang bilang wajah ku mirip ma nih namja hehe… ajaib!!! *syukur syukur hihi

Pinter banget.. IQ nya aje mau 200 *wekkks*

Allahu akbar,, jatuh cinta ma orang perfect ini…

2. TEGOSHI YUUYA


Tegoshi yuya.. hmmh,, jujur sayabaru tergila gila dengan cowok ini setelah 6 tahun sejak berdirinya *emank Negara?* NEWS..

My tomodachi pada binun doushite yo???

Saya cinta kepolosannya..

Saya cinta suaranya *paling penting*

Saya cinta aktingnya…

Tipe saya banget deh… muah muah..

3. INOO KEI



Nah kalo ini namanya Kei Inoo

Sumpa deh kanji namanya susah banget ditulis T.T

Tapi saya suka dia… atashi wa kei ga daisuki….

Pintar… (kedua cowok diatas juga)

Sifat dan sikapnya saya cinta banget…

Mukanya tampan sekali *wajib pastinya*

Ahhh. Pokoknya saya mah cinta banget deh ma bibirnya yang selalu dimonyongin haha… kawaii desuka??

Unfortunately, dia lebi muda 5 bulan dari saya T.T… damn it ^^

Ga papa deh hihi…

saya ga mau panjang lebar ngasi tau profilnya toh mereka terkenal banget hihi..

sekian dari saya ya... ciman halaman intermezo ^^

Take care minna…

JYA NE!!!


No comments: