Tuesday, August 17, 2010

Lembaran Ketiga: Shibuya no naka =)

hehe...
silly theme XDD
as usual i visit again my favoooorite site
please visit http://dannychoo.com

that's all for otaku, and if i surfin' in, i felt Japan so near from me ^^
why i love that site sooo much..

ah sudah ah pake bahasa bule nya, sekarang saya lagi nge buka History of Shibuya disana..
Yah seperti kita ketahui bersama Shibuya itu salah satu tempat gaul nya remaja jepang yang keren *saya pingin berat* dan selalu disebut sebut sama Yuuto di Sensei wa erai klo pengen keren harus kesana sampai adik saya Yuuri binun pisan *maklum dia disitu amaaaaat lugu haha*

Shibuya itu merupakan bagian dari distrik kota Tokyo juga karena Tokyo sendiri punya 16 distrik
*Tokyo itu luaaasss banget* dan kalo jalan jalan disana pada malam hari bisa ketemu dengan artis artis jepang *gag jamin sih, harus jeli ngeliatnya hihi*

nah ini beberapa foto yang saya ambil dari danny choo yang dia take tanggal 06 agustus 2010 ^^











Notice sesuaru ga??
...
...
...
HYAAAAAAAA!!!!
ada gambar Hey! Say! JUMP disono huhu...
i wanna goin to Shibuya!!!!!
pokoknya saya gag mau kalah ma Bang Danny,,
klo saya kesana saya akan motret dengan tangan saya sendiri HUAAAAAA!!!

ada gambar promotion BECK juga hihi...
duh duh rasanya pingin ke jepang sekarang juga!!!

oh iya sebelum kalian kenal ma Shibuya yang gemerlap nya Keren banget..
Shibuya jaman jadul begini loh..



ga kebayang khan???
tapi dulunya aja keren euy!!!
Stasiun Shibuya jadul ^^

oh iya di Shibuya terkenal patung HAchiko, patung anjing *jenis apa tuh ya* yang setia ma tuannya mpe mati huhu, aku aja sedih baca ceritannya itu.
mpe dibikin film..
ini dia si Hachiko nya..





oke buat penutup saya tampilkan lagi beberapa piku piku shibuya..

i hope i can stand of there..
doakan saya ya ^^







jya matta ne ^^

No comments: