Friday, October 8, 2010

Lembaran ke-12: Saya kagum dengan cowok ini

Minna san.. konichiwa ^^

saya balik lagi setelah gag nulis nulis hampir setengah bulan...

HYAAAA!!! sekarang saya sedang menjalani fase terberat dalam kehidupan sekolah saya hiksu..
SKRIPSI...

Rasanya belum terlalu capek tapi sampai hari ini dosen saya belum membaca proposal skripsi saya itu..
HUAAAAAA!!!

Padahal saya iri melihat teman-teman sudah sibuk sana sini
*dasar aneh*

Yap...
tapi disela waktu saya masih sempat keracunan sama drama yang satu ini..
BLOODY MONDAY..

tentu saja mata saya gag lepas dari cowok bernama haruma miura wkkk..
tapi ada satu cowok yang sebenarnya cakep banget ya gag juga..
dia punya inner handsome dan skill acting yang mumpuni dah!!

saya kagum karena aktingnya yang keren dan rasanya ngeliat 2 sahabat ini: haru dan sato


Bareng Haru chan dan Dori dan... *i don't know


di New York awal tahun ini T.T so envy neee...


bareng haru chan dan kamiki *tampang haru bego banget hahaha


bareng haru chan *hihi

Sato takeru...

haha... saya lucu liat blognya..
nih orang sering juga ngeblogging
dan isinya lumayan interaktif hehe..

lumayan lah wajah dia ini mengurangi kesuntukan saya menjalani skripsi...

ganbatte ne chika chan!!!
Pray for me minna..

No comments: